Tuesday, October 20, 2009

Darker than Black: Ryuusei no Gemini – Episode 2

Episode 2 ini kicks ass! Bones ternyata tidak main2 dalam membuat adegan2 pertarungannya. Halus dan koreografinya digarap serius. Setelah membantai April, Hei langsung dihadang oleh contractor lain yg berkemampuan semacam kawarimi no jutsu (jurus bertukar tempat). Tiba-tiba pula ada suara dari seiyuu Mao – jangan2 dia memang sudah masuk ke dalam Pecha (bajing loncat milik Suou), yg memberitahu Suou jalan untuk kabur. Hei pun kehilangan jejak Suou.

Belakangan Suou menyadari bahwa semua teman2nya sudah di-ME, tak ada lagi ingatan mereka tentang dirinya. Kecuali Nika yg memang sempat melarikan diri dari tentara Russia. Mereka bertemu, lalu setelah menenangkan diri, Suou memutuskan untuk mencari Hei dengan caranya sendiri. Nika juga memutuskan untuk mencari Tanya. Setelah keduanya berpisah, justru Hei yg menemukan Suou dan terungkaplah bahwa selama ini yg dia cari sebenarnya adalah Shion. Sebentar kemudian mereka kembali dikepung tentara Russia. Di sini kita tahu bahwa Hei ternyata masih seperti Hei yg lama, dia tak mengenal belas kasihan pada contractor tapi lemah pada manusia biasa. Tanpa pikir panjang dia langsung melindungi Suou. Pertempuran seru kembali berlangsung, dengan kemunculan August 7 yg berkemampuan mendistorsi ruang, efektif membuatnya sulit dikenai senjata. Tentu saja listrik Hei masih efektif jika mengenai tubuhnya.

Episode ini diakhiri dengan adegan cliffhanger, membuat makin penasaran apa yg akan terjadi kemudian. Dan rasanya makin lama remunerasi para contractor ini makin lucu, dan kalian harus menontonnya sendiri. Tidak seru kalau diberitahu di sini. Setelah ending song, diperlihatkan Misaki ternyata masih suka mengintai bintang Hei, BK201. Dasar stalker, mungkinkah dia benar2 ada rasa pada Hei?

Korban-korban remunerasi bergelimpangan...
Hei menggerayangi loli o_O

Menyerahlah Misaki, Hei ternyata lolicon ...



0 comments:

Post a Comment

 

web lainya

About Me

My photo
surabaya, jawa timur, Indonesia

Yang ngeliat blogku.....

Support By

Banner Link Sobat

Traffic



© 3 Columns Newspaper Copyright by Anime | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks